Senin, 23 Maret 2015

Gema Logam kini kembali! / Echoes of Metal is back!

(Bahasa Indonesia)
Akhirnya, saya dapat menyelesaikan berbagai masalah saya di kehidupan nyata dan dapat kembali menulis ulasan-ulasan album metal di sini! Maaf sekali ya sobat-sobat, terakhir saya mengatakan bahwa saya akan "istirahat panjang" dulu, ternyata tidak sepanjang yang saya kira!

Dengan ini, saya meyakinkan bahwa Gema Logam benar-benar kembali! Nantikan bermacam-macam ulasan-ulasan album metal yang (mungkin) belum pernah kalian ketahui hanya di Gema Logam!

(English)
I am proud enough to announce that since I solved my own problems IRL, Echoes of Metal is finally back and will provide obscure metal album reviews again! I'm terribly sorry guys, last time I told you that I would stop listening to metal and take a prolonged hiatus. Turns out I was really born for metal and the hiatus only took a week!

For obscure metal album reviews, don't go away! Keep your eyes on Echoes of Metal! Also, visit my friend's blog, Servile Insurrection. (http://servileinsurrection.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar